Minggu, 25 Agustus 2013

1 Minggu Murai Sapu Angin di Geber di 2 Lomba Burung

   Salam pencinta burung kicauan.
Kali ini saya mau bercerita lagi seputar kesuksesan dan rieview tentang Murai Batu dengan nama " SAPU ANGIN"

Lomba di Univ Trisakti BnR
Lomba di Univ Trisakti BnR di adakan setiap hari Rabu dan sempat istirahat setelah kita merayakan hari besar agama islam " Idul Fitri"
Lomba yang saya ikuti di Univ Trisakti BnR ini 21 Agustus 2013. dengan jumlah peserta lebih dari 23 Gantangan dan cukup ramai setelah hari raya idul fitri.
  Sapu Angin beraksi kembali 21/8/2013 Setelah sebelumnya menjuara latpres di Univ Trisakti BnR.
Karna kurangnya informasi dan kesibukan saya dan keterlambatan saya mengikuti kontes. saya datang saat kelas murai batu akan di gantangkan, saya beli tiket lalu langsung gantangkan sebelumnya setelah mengambil tempat makan sapu angin agar bisa stabil di kontes. melihat kecerobohan saya terlambat datang kekontes tetapi tak menyulutkan permainan sapu angin yang menawan dengan gaya tembakan dan isian burung" kecil 40 % isian yang di keluarkan adalah isian burung burung tembakan : burung cililin dan kenari dll. dan 60 % diisi oleh tembakan" burung kecil seperti gerejaan dll. karna kecerobohan saya juga sapu angin harus puas juara 3 di kelas utama dan setelah selesai kelas utama sapu angin saya konteskan kembali di kelas kedua dan harus puas dengan juara 3 lagi. ini semua akibat kecerobohan saya memainkan sapu angin yang datang mendadak. alhamdulilah allah swt telah memberikan anugrah kepada saya dengan perantara sapu angin yang dititipkannya kepada saya.

Hasil Murai Batu Sapu Angin di Trisakti BnR

Lomba di Independent Cikeas LATPRES Halal Bihalal
Lomba di Independent Cikeas Latpres halal bihalal.
Diadakan setiap hari sabtu 24 Agustus 2013 Setelah lama libur sama seperti di Universitas Trisakti yang libur pada tanggal hari raya lebaran.
    Informasi lomba yang saya dapatkan di komunitas murai batu indonesia tentang adanya lomba Latpres di Cikeas membuat saya terpacu untuk menurunkan murai backupn sapu angin yaitu "SILET". tetapi banyak kicau mania daerah saya yang menyuruh sapu angin untuk tampil di laga Latpres sekaligus menjajal liburan sapu angin setelah sebelumnya 2 minggu Fakum di kontes dan di geber 1 minggu 2 kontes yang saya ikuti. pikir pikir panjang akhirnya saya memutuskan sapu angin untuk berlaga di kontes. faktor ini masih mendera saya yaitu telat dalam mengikuti lomba. ternyata di Independet cikeas ada 4 kelas lomba murai batu yang diadakan yaitu kelas ex, megabintang kelas murai batu ekor hitam dan kelas spesial. pertama saya membeli tiket di kelas Mega Bintang dan akhirnya saya tukar kembali di kelas EX dan no gantangan yang saya pilih ternyata kanan kiri tidak ada lawan dan depan kontes  yang membuat kesalahan saya dalam menggantaii burung, dan setelah menggantangkan murai batu saya sapu angin ,karna paling pojok dan kurangnya pantauan juri dan ada yang berteriak menyebutkan no gantangan saya ( saya gak kenal  dengan orang itu dan saya beritahukan jangan menyebutkan gantangan murai saya walau murai saya main asik dan enak tapi mohon tidak menyebutkan ) kalah menang itu hal biasa dan kurang pantauan dari juri itu hal biasa. so jangan teriak walau sebagus apapun burung.dan hasil akhir sapu angin gagal meraih juara , gpp lah namanya kontes ada menang dan kalah.
   Kelas Mega Bintang, Setelah murai sapu angin kalah saya rieviw kesalahan saya dan saya persiapkan untuk di kelas mega bintang , karna setelah kontes dan sapu angin makin gacor saya coba untuk tenangkan dengan cara di semprot air, setelah itu saya naikan, semua isian keluar main oke dan gaya teler suara tembus tanpa walau gantangan pinggir alhamdulilah juri memang jeli melihat burung baik dari yang terbaik. dan akhirnya Sapu Angin Juara 1 di kelas Mega Bintang. alhamdulilah.

Hasil Kerja Sapu Angin di Latpres Cikeas
Di desikasikan buat kampung saya jati rangga dan Murai Batu Indonesia.
Terimakasih dan salam kicau mania seindonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2011 INFO OKE | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog