Minggu, 01 Mei 2011

Cara Mengganti Password Di Yahoo

          Banyak Cara Untuk Meningkatkan Keamanan yahoo anda agar data anda di yahoo bisa aman dari gangguan para Cracker yang mengambil data – data anda atau mungkin sudah ketahuan oleh orang lain dan mungkin banyak faktor lain yang menuntut anda ingin merubah Passwoard.
Disini saya akan memberitahukan cara mengganti password di Yaahoo sebenarnya mengganti Passwoard di yahoo sangat  mudah sekali .Dalam beberapa langkah saja password anda sudah bisa berubah. Pastikan anda siapkan dahulu password (sandi) anda yang baru agar pada saat penggantian password nanti anda sudah tinggal mengetikkannya. Pastikan jangan menggunakan kode Passwoard  yang mudah di ketahui orang lain Contohnya seperti menggunakan password tanggal lahir, no tlp,hal hal yang mudah diketahui orang lain.

10 Langkah Mengganti Passwoard Yahoo ,caranya sebagai berikut :
1.      Buka kata “YAHOO” di search Google
2.      Lalu akan tampil daftar pencarian seperti di bawah ini :
3.      Selanjutnya anda klik yang ada tulisan yahoo
4.      Selanjutnya anda akan masuk kedalam konten yahoo,setelah anda Sig In dengan memasukan user name dan passwoard yahoo anda seperti contoh gambar di bawah ini:

5.      Lalu akan muncul Data Acount seperti di bawah ini :

6.      Setelah anda memilih Data Account anda,maka akan muncul lagi yaitu Verifikasi Kata Sandi Anda,disini anda harus Log In kembali dengan memasukan kata sandi yang lama seperti contoh di bawah ini :
7.      Setelah berhasil Log In maka akan muncul tampilan Data Account,di Data Account Ada pilihan Sig In dan  Keamanan yang anda lakukan adalah pilih Ganti Kata Sandi Anda seperti contoh di bawah ini :
8.      Lalu akan muncul ke Form Ganti Kata Sandi Anda ,Setelah itu anda Simpan.
9.      Lalu Selesai ,Anda bisa mencoba kata sandi yang anda telah rubah
10.  Perhatian : Jangan Lupa Kata Sandi Anda yang telah dirubah ya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2011 INFO OKE | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog