Kamis, 30 Juni 2016

Mau Mudik ? Lewat Lewatlah Jalur Cirebon

    Sudah suasana mudik ya.Kalau mudik bawa motor masih riskan karena jika melihat postingan di medsos banyak yang kena tilang di cirebon.
Tarif Tilang di Cirebon

“Hanya Kanit saja yang dimutasi, anggotanya tidak,” tandasnya.
Sementara itu, merespon sindirin masyarakat terkait adanya oknum yang diduga sengaja mencari kesalahan pengendara saat razia kendaraan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon meluncurkan pelayanan pengaduan masyarakat. Polisi membuka layanan melalui pesan singkat (SMS) ke  0821-1609-7071 selama 24 jam. Sosialisasi layanan masyarakat itu dipasang pada sejumlah spanduk di lokasi-lokasi strategis dan pos-pos polisi. “Kita pasang di seluruh pospol dan di tempat-tempat yang mudah terlihat masyarakat, seperti di perempatan, pasar dan lainnya,” kata Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto di kantornya, Jumat (5/2).
Menurutnya, pembukaan layanan pengaduan ini guna meningkatkan profesionalitas jajaran Satlantas Polres Cirebon dalam menjanlankan tugasnya. Selain itu juga, untuk menekan pelanggaran yang dilakukan anggotanya saat bertugas.
“Dengan adanya layanan SMS ini, masyarakat mudah untuk menyampaikan keluhannya. Tetap nama pengadu kita jaga kerahasiaannya,” jelasnya.*


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2011 INFO OKE | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog